Makeover Shape and Cover

Camouflage Cream Face Concealer Rp. 135.000 - 5x2gr

Palet Concealer multifungsi untuk mengoreksi kekurangan pada bagian-bagian wajah. Gunakan warna light beige sebagai highlight dan concealer di bagian kantung mata. Gunakan warna beige untuk menutupi bekas jerawat dan flek hitam. Corrector berwarna light green digunakan untuk mengoreksi jerawat yang memerah dan urat merah yang tampak di wajah. Warna light purple digunakan untuk menyamarkan warna kulit yang menggelap dan kusam. Sedangkan warna light orange dapat menyembunyikan lingkar mata hitam dan digunakan sebagai base sebelum blush on.



Makeover Highlight & Contour Stick Duo Rp. 109.000 Netto 2x3,5g Duo stick dengan formula kontur yang mudah di aplikasikan pada satu sisi dan warna Highlight komplemen pada sisi lain nya, memberikan cara yang mudah dan cepat untuk membuat dimensi pada wajah. Formula yang lembut dan mudah diratakan ini memberikan hasil wajah natural yang berdimensi, dengan coverage yang dapat disesuaikan dan tahan lama.




Perfect Cover Creamy Foundation Rp. 125.000 - 12gr

Foundation padat dengan full coverage, matte finish, mengontrol minyak dengan sangat baik. Pilihan warnanya banyak dan usahakan untuk mengaplikasikan pelembab kepada kulit wajah agar basenya lembab dan segera blend in foundation ini karena cepet set in kulitnya.


Professional Highlight & Contour Palette Rp. 299.000 - 8x3.5gr

Palet multifungsi yang terdiri dari highlight, contour, dan blush on. Dapat digunakan untuk membuat shading pipi dan hidung, membuat highlight, dan sebagai blush on di pipi.




Powerstay Matte Powder Foundation Rp. 179.000 - 33ml


Makeover Powerstay Matte Powder Foundation merupakan bedak padat yang mengandung foundation, tahan lama hingga 10 jam dengan hasil matte yang sempurna namun tidak terlihat flat dan tebal. Dilengkapi dengan Microfine Color-Rich Pigment Technology dan Fade Resistant Formula sehingga menghasilkan warna yang merata dan menyatu dengan kulit wajah, menutup kekurangan pada wajah dengan sempurna namun tetap terasa ringan. Powerstay Matte Powder Foundation ini juga mampu menyamarkan pori dan garis halus di wajah dengan kandungan Soft Focus Agent, serta SPF 15 PA ++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA/UVB.

Detail:
- Powder Foundation
- Tahan lama hingga 10 jam
- SPF 15 PA ++
- Untuk melindungi kulit dari sinar UVA/UVB
- Varian C62 Rich Cocoa



Ultra Cover Liquid Matt Foundation Rp. 135.000 - 33ml

Alas bedak cair yang dilengkapi dengan Protection dan Moisturizer dari MAKE OVER, untuk:
- Membantu melembabkan kulit wajah
- Membuat kulit tampak lebih halus
- Menyamarkan noda hitam di wajah
- Membuat riasan terlihat lebih sempurna
Memberikan hasil akhit matte, wajah lebih halus dan make up tidak mengkilat

Kiri-kanan: C62, W42, W41, N30, W33, C21, W22, N10
Make Over Powerstay Weightless Liquid Foundation Rp. 158.000
Liquid Foundation yang ringan, dengan coverage medium buildable yang dapat menyatu dengan kulit seperti kulit wajah asli, memberikan hasil natural yang tetap menutupi ketidaksempurnaan. Foundation ini memberikan hasil matte yang tetap membuat wajah berdimensi (tidak flat), dan dapat bertahan hingga pemakaian 12 jam.
Mengandung skin conditioning agent yang memberikan tampilan wajah halus serta mempertahankan kekenyalan dan kelembaban kulit. Juga diformulasikan dengan kombinasi SPF 30 PA+++, oil absorber, dan bahan-bahan yang water resistant, foundation ini memberikan perlindungan dari sinar UV, keringat, dan minyak, sehingga cocok dipakai untuk segala aktivitas.
Cara Penggunaan :

  1. Aplikasikan liquid foundation menggunakan jari tangan atau menggunakan aplikator seperti spons atau brush.
  2. Aplikasikan secara merata ke seluruh wajah dan leher