MakeOver Primary Makeup

Corrective Base Makeup Rp. 79.000 - 40ml

1. Untuk koreksi warna kulit tidak merata 2. Menciptakan efek cerah 3. Kadar moisturizer tinggi Mempercantik diri memang menjadi kebutuhan utama bagi seorang wanita. MAKE OVER Corrective Base Make Up 01 Cyanite merupakan pilihan tepat untuk Anda yang simpel dan bergaya. Kombinasi unggul yang menyatu dengan sempurna dengan kulit, menghasilkan makeup yang lembut dan halus sekaligus menjaga wajah tetap segar dan sempurna. Hasil Maksimal Corrective Base Makeup ini memiliki kadar moisturizer yang tinggi dan efektif digunakan untuk koreksi warna kulit yang tidak merata. Gunakan Greenish untuk menyamarkan kulit kemerahan dan Cyanite untuk mencerahkan kulit kusam. Cepat kering, menciptakan efek cerah, membuat kulit halus dan lembut. Cara Pemakaian Aplikasikan MAKE OVER Corrective Base Make Up 01 Cyanite dengan kuas dan usapkan secara pelahan dan merata ke bagian yang Anda inginkan. Pastikan semua bagian tertutup dengan sempurna. Mulai hari Anda yang dengan MAKE OVER yang pastinya akan menarik perhatian serta menambah kepercayaan diri Anda.


Hydration Serum Rp. 109.000 - 33.ml

Primer yang digunakan sebelum menggunakan foundation ataupun bedak. Berfungsi untuk membuat make up lebih tahan lama dan melembabkan kulit.


Powerskin Water Change Moisturizern Rp. 119.000 - 42ml

New from makeover 
Wakeup and recharge your skin with #MakeOverNewBae Make Over Powerskin Water Charge Moisturizer. Keeping your skin energized from within the cells for that radiant gorgeous look you need!

Jadi produk ini dipakai awal sebelum bermakeup yah. Moisturizer dengan formula yang ringan sehingga cepat diserap kulit.

Velvet Mattifiying Primer Rp. 89.000 - 20 ml

Base make up yang dapat memberikan efek koreksi pada wajah, untuk mengoreksi warna kulit yg tidak merata, untuk menyamarkan kerutan dan pori2,memberikan efek kulit menjadi lebih lembut dan halus serta makeup menjadi longlasting

Juga berfungsi melembabkan dan mengandung antioksidan, membuat foundation bertahan lebih lama dan membuta riasan tampak halus dan memberikan effect matte.
Cocok untuk kulit berminyak