Makeover Finishing Makeup



Perfect Cover Two Way Cake Rp. 150.000 - 12gr
Refill Rp. 99.000

Two Way Cake yang cocok untuk semua jenis kulit. Hasil aplikasi yang halus dengan coverage yang mampu menyamarkan noda pada wajah. Bisa digunakan tanpa foundation. Cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Powerstay Mattifying Transparent Powder Rp. 120.000 - 11gr

A mattifying loose powder with Optical Blur-Translucent Technology and Oil Control to lock your makeup, for a visibly smooth-soft complexion and matte finish that stay 4 hours longer. Inovasi baru loose powder Make Over Powerstay Mattifying Transparent Powder. Bedak tabur yang menghasilkan tampilan wajah matte dengan Optical Blur-Translucent Technology yang mampu memberikan efek soft focus sehingga wajah terlihat lebih halus. Transparent Powder ini cocok untuk semua warna kulit karena tidak memiliki warna dan langsung menyatu dengan kulit. Dilengkapi fungsi Oil Control untuk menyerap minyak berlebih pada wajah serta mengunci makeup sehingga bertahan 4 jam lebih lama.


Shimmering Powder Single Pack Rp. 150.000 - 24gr

Gunakan Shimmering Powder sebagai sentuhan terakhir untuk menciptakan kulit sehat bercahaya. Butiran sangat halusnya mudah dibaurkan, menghasilkan kilau yang lembut dan natural. Shimmering powder sering digunakan saat pemotretan fashion dan beauty.

Silky Smooth Translucent Powder Rp. 115.000 - 35gr

1. Bedak tabur yang ringan 2. Tekstur lembut yang melembabkan 3. Menyerap kelebihan minyak Mempercantik diri memang menjadi kebutuhan utama bagi seorang wanita. Selain menutupi kekurangan seperti bekas jerawat dan noda hitam, make up akan menambah kepercayaan diri Anda alam segala aktivitas. MAKE OVER Silky Smooth Translucent Powder 01 Porcelain merupakan pilihan tepat untuk Anda yang simpel dan bergaya. Material Berkualitas Bedak tabur yang ringan dengan hasil yang sangat natural dan halus.Tekstur yang selembut sutra membantu melembabkan dan menyerap kelebihan minyak serta menjaga wajah tetap segar sepanjang hari. Formulanya aktif mencerahkan dan menutup sempurna pada kulit wajah Anda. Cara pemakaian Aplikasikan MAKE OVER Silky Smooth Translucent Powder 01 Porcelain menggunakan kuas untuk hasil yang maksimal. Usapkan secara pelahan dan merata ke seluruh wajah. Pastikan semua bagian tertutup dengan sempurna.