Makeover Cheek Decorative Colors

BLUSH ON SINGLE Rp. 85.000
Refill Rp, 45.000
Pancarkan aura cantikmu dengan sedikit bantuan dari single blush on. Ringanlembut dan tahan lama. Pilih warna favoritmu, sapukan pada pipimu, dan dapatkan tampilan yang cantik!
Blush On Single dengan warna-warna yang membuat pipi merona alami. Warnanya dirancang agar tidak terlalu tebal dalam sekali ulasan sehingga tingkat warna bisa diatur sesuai dengan keperluan. Formulanya lembut, halus dan tahan lama.
Cara Penggunaan :
  1. Aplikasikan blush on saat tersenyum.
  2. Untuk membuat warna blush on seperti tampak merona dari kulit, gunakan kuas blush lalu tepuk-tepuk bedak dan ratakan perlahan. Bedak membantu membuat warna blush on menjadi tampak alami.
Cheek Marbles Rp. 185.000
tersusun dari bola-bola mungil berwarna pink, pink keunguan, merah terang, ungu muda dan putih mutiara. Mengandung shimmer dan halus seperti sutra. Blusher unik ini merupakan pilihan tepat untuk menjadi salah satu koleksi makeup.
Cara Penggunaan:
  1. Gerakan brush di atas marble untuk memadukan warna
  2. Aplikasikan pada tulang pipi untuk memberikan rona yang sesuai
Make Over Multifix Matte Blusher Rp. 119.000 Blush on berbentuk stick dengan Powder Shifter Technology yang mengubah tekstur creamy produk menjadi powdery dan velvety di kulit. Teksturnya lembut membuat blush ini mudah dibaurkan den menempel dengan baik di wajah. Hasil akhirnya matte dan tahan lama hingga 8 jam. Dilengkapi dengan formula Hi-Impact SoftBlend Formula memberikan hasil intense natural yang menyegarkan tampilan wajah. Tersedia 5 shade : 03 Blush rush 01 Rose hour 05 Heatshot 04 Peach Flash 02.Quickpinker

Makeover Blush On Palette Rp. 285.000
Baru! Dapatkan! 8 warna blush on dalam 1 palet! Perfect Shade Blush On Palette merupakan blush on pallete yang terdiri dari warna pink, peach, merah bata dan coklat. Kombinasikan 2 warna atau lebih untuk mendapatkan hasil/warna yang paling menarik di wajah.
Cara Penggunaan :
  • Pastikan wajah dalam keadaan bersih sebelum mengaplikasikan makeup
  • Aplikasikan secara lembut pada tulang pipi mu
  • Kombinasikan warna-warna yang tersedia untuk memberikan paduan warna yang cerah
Tips kecantikan :
- Untuk kulit tipe Light no. 02, 03, 08
- Untuk kulit tipe medium use no. 01, 03, 06
- Untuk kulit tipe dark no. 01, 06, 07
- Untuk memberikan efek sunkissed atau bronzing gabungkan dengan gunakan no. 04, 05